Thursday, June 11, 2015

Matsui Rena akan lulus dari SKE48

Matsui Rena mengumumkan bahwa dia akan segera lulus dari SKE48 pada acara  siaran radio All Nippon Night 10 Juni 2015. Dia akan meninggalkan grup pada akhir Agustus 2015. "Agustus akan menjadi sangat
sibuk bagiku, jadi aku akan lulus dari SKE48 kemudian. Ada sedikit waktu yang tersisa, tetapi staff merencanakan pertunjukan live untukku Nagoya. Akan ada acara jabat tangan, dan aku berpikir aku dapat bertemu banyak fans sebanyak mungkin."





Dia sudah memikirkan kelulusannya sejak 2 tahun yang lalu, dan dipertimbangkan secara serius tahun ini. Ketika para fans bertanya tentang kelulusannya dia tidak berbohong dan menyangkalnya. Dia memang berpikir tentang hal itu. Ketika ditanyakan tentang alasan dia mengenai kelulusannya, dia berkata "jadwal saya untuk meninggalkan grup telah direncanakan, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk memberi tahukannya kepada semua orang."



Akimoto Yasushi juga muncul di acara radio tersebut dan berdiskusi dengan Rena. Kelulusan Matsui Rena diumumkan oleh NikkanSports, dan dia diatur untuk tampil di siaran radio All Nippon Night pada pukul 1 pagi untuk
berbicara tentang hall itu. Dalam website nya,  Rena menulis "malam ini, pengumuman khusus dari Matsui Rena ~ mulai pada 1 am! Harap mendengarkan secara langsung!" Akimoto Yasushi juga berkomentar "sebagai salah satu anggota generasi pertama SKE48, ia telah memimpin anggota sejauh ini. Dia adalah seseorang yang disukai dan didukung oleh anggota lain dengan berbagai cara. Dia adalah seseorang yang mempunyai pikiran yang matang. Tidak berpartisipasi dalam Sousenkyo adalah salah satu cara dirinya menemukan waktu. Hal ini juga menjadi panggilan untuk dia mengundurkan diri. Dia akan berbicara tentang hal itu dengan caranya sendiri."

Berikut Pernyataan Matsui Rena ketika
menumumkan Kelulusannya :
" Alasan saya lulus karena Saya ingin fokus pada karir artis saya. Sebelum mengumumkannya disini, aku sudah berbicara dengan beberapa member,
dan mereka sangat menenangkanku. Seandainya aku harus mengatakan kelulusanku di Teater,
mungkin aku tidak akan bisa berkata apa-apa. Karena itu aku mengumumkannya disini. Aku sudah memikirkan ini sejak 2 tahun yang lalu, tapi aku baru mememikirkan secara serius tahun ini. Aku harap, aku bisa menggelar konser di Nagoya. Aku sudah memberitahu informasi ini kepada Takamina tentang rencana kelulusanku. Dan dia paham maksudku dan menerimanya. Mohon maaf
aku tidak bisa bercerita dengan baik. Untuk selanjutnya, mohon bantuannya ".

Berita tentang kelulusan Rena ini sampai membuat namanya bertengger di posisi 6 Trend Topic Indonesia di media sosial
Twitter.


Liat tuh Jurina sampe histeris gitu :')

No comments: